Nakal Jambaki Rambut, Cara Nikita Mirzani Tegur Anak Tuai Pujian

Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

Momen rambut Nikita Mirzani dijambaki putra bungsu diunggah oleh pengasuh anaknya.

Suara.com - Nikita Mirzani menjadi perbincangan beberapa waktu lalu karena ulah nakal anak bungsunya, Arkana Mawardi. Kala itu, Arkana memecahkan TV berukuran 70 Inch di kamar sang bunda.

Sekarang, kenakalan Arkana kembali mencuri perhatian di media sosial. Semuanya berawal dari unggahan TikTok pengasuh anak Nikita di akun @bunda_amell2.

Video yang dibagikan pada 30 Januari 2021 kemarin itu berisi momen Arkana rewel menjambaki rambut Nikita. Alih-alih marah dan membentak, Nikita justru menegur putranya dengan sabar.

"Adek, denger nggak? Listen nggak? Adek, Ami (panggilan anak untuk Nikita) bilang lepasin. Jangan gitu. Listen to me, adek, anak soleh, raja, ayo lepasin ya," kata Nikita sambil terus membujuk Arkana.

Baca Juga: Doakan Kubur Ustadz Maaher Lapang, Nikita Mirzani Dipuji Warganet

Nikita juga tidak memakai kekerasan untuk menghentikan Arkana. Artis seksi itu hanya menggelitik perut si bungsu hingga akhirnya mau melepaskan jambakannya.

Rewel Jambaki Rambut, Cara Nikita Mirzani Tegur Anak Tuai Pujian. (TikTok/@bunda_amell2)

Rewel Jambaki Rambut, Cara Nikita Mirzani Tegur Anak Tuai Pujian. (TikTok/@bunda_amell2)

Video Nikita Mirzani menghadapi kenakalan anak bungsunya mendadak viral belakangan ini hingga ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak pujian yang diberikan oleh warganet atas sikap Nikita kepada sang anak.

"Sabar banget KaK Niki kalo dijenggut sama anaknya. Beda cerita sama mamaku, kejepit sedikit aja rambutnya, marahnya kek apa," celetuk warganet.

"Ibu yang patut dicontoh ini. Gak mau nyubit anaknya, malah anaknya dikelitikin biar melepaskan rambutnya. Sayang banget sama Kak Niki. Sehat selalu Kak Niki," tutur yang lain.

"Walaupun kelakuan dia di luar sana begitu, tapi dia bisa jadi ibu yang baik buat anak-anaknya. Gak semua wanita bisa kayak dia," sambung yang lainnya.

Baca Juga: 5 Kontroversi Ustadz Maaher, Kisruh dengan Nikita Mirzani sampai Abu Janda

"Masya Allah tegur anak aja masih dengan kata-kata baik 'anak soleh'," pungkas yang lain.

Sementara itu, Nikita Mirzani memang sosok ibu yang bisa diandalkan. Hal itu sudah disampaikan oleh anak pertama Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly dalam tayangan YouTube beberapa waktu lalu.