1-1-fakta-menarik-happy-asmara-instagram

Poptren.suara.com - Happy Asmara kesurupan saat konser di Pasuruan, Jawa Timur. Ia teriak-teriak di mobil hingga pukul kepalanya sendiri. Pelantun lagu Rungkad itu mengatakan dirinya kerasukan sosok makhluk halus laki-laki.

"Jadi bapak (orang pintar) bilang gini kalo gak salah 'Le metuo le, ganteng ngono. Kenal aku ra?' (Nak keluar nak, ganteng gitu kok, kenal saya tidak?)," tulis Happy Asmara dilihat dari akun Instagram miliknya, Jumat (29/9/23).

Pada saat kesurupan itu, ada orang pintar yang mengobati Happy Asmara. Kejadian horor yang bertepatan dengan malam Jumat itu diungkap Happy Asmara melalui unggahan Instagram Story miliknya. Pedangdut asal Kediri itu merasa seperti tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Ia tidak bisa fokus dan kebingungan.

Pada awalnya, Happy Asmara mengaku merasa linglung ketika membawakan tiga lagu pertama. Ia merasa bingung, namun tak jelas apa yang membuat bingung.

Baca Juga:Wahhh... Happy Asmara Mengaku Sudah Punya Pacar, Benarkah Dia Gilga Sahid?

"Lagu pertama kedua ketiga kalo ga salah masih 80% kesadarannya meski udah ngerasa linglung mau liat apa, mau gimana. Bingung aja dan nggak ada alasannya. Masih bisa nyambung ngomong ke penonton dan fasih (Masih ada otak lah ya)," katanya.

Hingga akhirnya kondisi Happy Asmara semakin parah setelah ia selesai manggung.  Perempuan 24 tahun itu mulai tak mengenali dirinya sendiri.

"Masih nyambung diajak ngomong tapi kayak bukan aku gitu. Badan akku tiba-tiba kaku semua ajdi berat banget. Tau apa yang kita lakukan tapi kita gak bisa mengendalikan gitu loh," katanya.

Setelah turun panggung, kru yang sudah menyadari gelagat aneh Happy Asmara pun segera mengarahkan dirinya untuk masuk ke mobil. 

Dilihat dari potongan video yang beredar di media sosial, saat Happy Asmara tengah menyanyi, lampu panggung dan layar mendadak mati.

Baca Juga:Konser Happy Asmara Mendadak Berhenti, Penonton Teriak Hingga Berakhir Ricuh, Ada Apa?

Para penonton pun mulai menyadari ada yang ganjil dalam pembawaan sang pedangdut.