Suara.com - Selebgram Oklin Fia tidak terima ketika banyak warganet yang menuding dirinya sebagai perebut lelaki orang perusak rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella.

Sejak kabar Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni beredar, nama oklin Fia  terseret. Sebab, dahulu Oklin Fia mengaku pernah mendapat DM dari artis laki-laki yang ciri-cirinya mirip ayah dari Air Rumi Akbar 1453 itu.

Masa lalu itu membuat warganet menuding Oklin Fia sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella.

Banyaknya hujatan yang dilayangkan kepada dirinya, Oklin Fia tidak terima. Pasalnya, ia merasa tidak tahu-menahu soal perpisahan Ammar Zoni.

Oklin Fia [Instagram/@oklinfia]

Oklin Fia [Instagram/@oklinfia]

Tidak hanya itu, Oklin Fia khawatir hujatan tersebut akan terdengar oleh ibunya.

"Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang," kata Oklin Fia dalam Instagram Story-nya pada Sabtu (25/11/2023).

Padahal, klaim Oklin Fia, pada kenyataannya ia tidak berkomunikasi sama sekali dengan Ammar Zoni. Karenanya, ia berharap warganet berhenti menyeret namanya.

"Jadi setop dan jangan sangkutpautkan saya dengan masalah mereka, terima kasih," ujarnya. 

Pernyataan Oklin Fia justru semakin membuatnya dicibir warganet.

Oklin Fia [Instagram/@oklinfia]

Oklin Fia [Instagram/@oklinfia]

"Terus perasaan ibumu gimana lihat pakaianmu, video yang kemarin itu?" sindir @withaafeb***, dikutip dari @lambe_danu.

"Kocak! Sok tanya perasaan ibunya? Lah, kamu bikin konten vulgar berhijab nggak mikir kalo punya ortu?" kata @manja***.

"Gimana perasaan ibu kamu Klin waktu bikin konten TikTok jablsy murah banget," ujar @niva***.

Pengakuan Oklin Fia yang pernah mendapat DM dari pria diduga Ammar Zoni dilontarkan saat hadir di program Youtube Nexera Entertainment.

Saat itu, ciri-ciri artis laki-laki yang mengiriminya DM adalah baru saja dipenjara karena masalah narkoba. Kebetulan, saat itu Ammar Zoni juga baru masuk penjara karena kasus serupa.