Suara.com - Usai berseteru dengan Afifah Riyad, dugaan Regi Nazlah pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain hingga menyebabkan perceraian juga mencuat.

Hal tersebut diungkap oleh Vica Rizqia, yang awalnya enggan membongkar hubungan suaminya dengan Regi Nazlah. Namun, ia merasa perlu memperjuangkan hak kedua anaknya yang sudah tak dinafkahi selama 3 bulan terakhir.

Vica Rizqia pun mengunggah beberapa bukti kedekatan suaminya dengan Regi Nazlah sebelum dan sesudah bercerai. Mulai dari foto suaminya menemani naik kuda hingga menyemangati Regi Nazlah dalam kasusnya bersama Afifah Riyad.

"Bukti nyata bahwa mereka memang ada hubungan, tapi ini bukti setelah kami resmi bercerai. Setidaknya apa yang saya tuduhkan ke mantan suami dulu itu benar," ujar Vica pada unggahannya, Rabu (1/11/2023).

Vica pun heran dengan Regi Nazlah yang tega merebut ayah dari kedua anaknya. Terlebih, suaminya juga hanya seorang sopir dan tidak tanjir melintir.

Regi Nazlah(YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Regi Nazlah (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

"Egi cantik, Egi berprestasi, Egi masih sangat muda untuk melakukan hal yang saya pun nggak habis pikir mampu merusak keutuhan rumah tangga saya. Bahkan, Egi pasti mampu mendapatkan sosok laki-laki yang jauh lebih baik dari segi apapun," katanya.

Bahkan, suami Vica juga biasa menggunakan mobil milik Regi Nazlah untuk mencari uang tambahan menjadi supir taxi online.

Namun, satu hal yang membuaat Vica semain sakit hati ketika mantan suaminya lebih memilih mengusahakan membelikan hadiah senilai Rp 6 juta untuk Regi Nazlah daripada memberi nafkah untuk anak-anaknya atau membayar utangnya sejak sebelum cerai.

"Bahkan, beliau rela ngegrab (pakai mobil tuh cewek) pulang kerja, padahal sepeser pun anak-anak saya tidak menikmati hasil jerih payah ayah kandungnya sendiri 3 bulan terakhir ini. Bahkan utang itu bukan sepenuhnya pribadi beliau yang ngutang," jelasnya.

Sejumlah warganet pun heran dengan Regi Nazlah yang lebih memilih seorang pria mokondo ketika menjadi pelakor.

"Heran kalau jadi pelakor mending cari yang bos bos, ngapain nyari yang gajinya pas-pasan, semangat ya kak," kata @ratih***.

"Padahal regi gayanya hedon loh, kok bisa selingkuh sama yang gajinya UMK?" imbuh @suhartini***.

"Kirain gadunnya pejabat atau koko-koko kaya raya, ternyata bapak anak -anak yang gaji pokoknya nggak sampe Rp 5 juta," sambung @9501thing**.